September 30, 2022

Daftar Game PS4 Yang Paling Menantang Untuk Dimainkan

PS4 berjalan dengan baik, dengan beberapa game fenomenal. Berikut adalah beberapa game paling menantang di konsol.

PlayStation 4 berjalan dengan baik. Ini memberi generasi ini beberapa game terbaiknya, memperkenalkan karakter yang tak terlupakan, dan mendorong batas penceritaan video game. Tapi sayangnya, tidak ada yang bisa bertahan selamanya, dan dengan semua mata tertuju pada rilis PS5, bab PlayStation 4 dijadwalkan untuk berakhir.

Sementara sebagian besar game dibuat agar mayoritas dari mereka yang membelinya dapat dengan mudah melihatnya sampai akhir, ada beberapa di PS4 yang membuang basa-basi seperti itu.

Dalam permainan seperti itu, kemenangan harus diperoleh melalui keterampilan atau ketabahan dan tekad belaka. Mereka senang dengan Anda sekarat, atau gagal, berulang kali sampai Anda menguasai mekanik mereka dan mendorong kemampuan Anda ke batas Anda. Beberapa akan muncul dari permainan seperti itu dengan gembira dan kaya. Namun, yang lain hanya akan mengakui kekalahan dan menyerah. Jadi, apa saja game tersulit di PS4?

Ada banyak permainan yang tersedia di PS4 yang akan membuat Anda berubah menjadi biru dan mungkin melemparkan pengontrol ke seberang ruangan, tetapi hanya sejumlah kecil dari mereka yang benar-benar layak untuk frustrasi. Ingin tahu apa saja mereka? Kami telah mengumpulkan daftar game tersulit dan tersulit di PS4 yang dapat Anda pilih untuk menantang diri sendiri. Klik dan cari tahu apa itu. Jika kamu berani.

Nioh 1 & 2

Ya, curang menggabungkan dua game menjadi satu entri. Dan ya, beberapa orang akan berpendapat bahwa Nioh pertama lebih sulit daripada Nioh 2. Namun, samurai Tim Ninja “suka jiwa” bukanlah pengalaman yang berdiri sendiri. Cerita ringan dan konyol mereka terhubung secara bermakna, dan pertarungan mereka yang sangat dalam sama-sama menyebalkan.

Semua musuh dapat membunuh, dan seseorang harus menyesuaikan gaya bermain mereka setiap detik jika mereka ingin bertahan hidup. Ada sekelompok sikap rumit dan sistem pertempuran yang perlu dipelajari, dan kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan kehancuran tanpa henti. Niohs keluar untuk darah, polos dan sederhana.

Sekiro: Shadow Die Twice

Memilih game tersulit di konsol mana pun adalah hal yang sulit. Lagi pula, setiap orang berbeda, dan semua game dalam daftar ini sangat sulit. Tapi yang membedakan Sekiro dari game From Software lainnya adalah ketergantungannya pada keterampilan.

Tidak ada senjata rahasia yang harus diperoleh, atau baju besi untuk ditemukan. Unlockables utama adalah combo dan serangan, dan penguasaan sistem tempur adalah satu-satunya cara untuk sampai ke akhir. Kurva pembelajarannya brutal, menangkis diperlukan, dan pemain akan menonton Wolf mati lebih dari dua kali. Tapi, jika mereka meningkatkan dan belajar, mereka akan mampu untuk diri mereka sendiri sampai akhir. Jika tidak, tidak apa-apa. Ini adalah game tersulit di PS4.

Bloodborne

Dari Software, game terkenal karena menyebabkan kebencian dan keputusasaan. Bloodborne menjalankan tradisi ini dengan kepanikan, mengadu pemain melawan sejumlah musuh brutal yang tidak dipersenjatai dengan apa pun kecuali ketekunan mereka sendiri, dan mungkin beberapa senjata. Ini dengan mudah salah satu game PS4 tersulit sejauh satu mil negara.

Bos-bos itu mengerikan. Dunia menyerupai ruang bawah tanah raksasa. Perayapan besar yang menyeramkan memiliki selera untuk daging pemburu, dan musuh apa pun dapat membawa kematian instan jika pemain kehilangan fokus. Pertempuran menghargai pelanggaran dan waktu, dan beralih di antara senjata menjadi keterampilan penting. Ditularkan melalui darah itu sulit, dan kematian tanpa ampun dapat menyebabkan tangisan. Tapi begitulah yang terjadi di keluarga Soulsborne.

Lihat Juga: 5 game menantang Uji kinerja seluler baru yang harus Kamu coba!

God of War

God of War bukanlah kandidat “10 tersulit” teratas bagi sebagian besar gamer. Ini menceritakan kisah yang luar biasa, dan sistem pertarungannya hadir dengan kompleksitas dan kurva pembelajaran. Tapi itu tidak terlalu sulit — yaitu, sampai pemain memilih pengaturan kesulitan “Give Me God Of War”.

Tiba-tiba, segala sesuatu tentang permainan meningkat intensitasnya. Senjata Kratos yang sangat kuat melakukan remah-remah kerusakan, dan jendela waktu untuk menghindar dan menangkis dipersingkat menjadi nanodetik. Potensi Atreus sebagai sidekick tergencet, dan bersin dari musuh dapat mengirim Kratos ke dunia bawah. Hanya Gods Of War yang asli yang mencoba game ini dalam mode ini. Bahkan lebih sedikit yang benar-benar menyelesaikannya.

Dark Souls III

Dark Souls III pertama memulai eranya sendiri. Pembangunan dunia atmosfer, kesulitan yang tak kenal ampun, dan kurangnya arahan mendefinisikan ulang genre permainan peran aksi. Dan jujur, sulit untuk memutuskan mana yang paling sulit. Mereka semua mimpi buruk.

Tapi Dark Souls III mengambil kue itu hanya karena Raja Tanpa Nama. Dia pasti bos paling berbahaya di semua video game. Pria itu menunggangi seekor naga, lalu menjadi super Saiyan atas kematian rekannya. Melawannya seperti melawan Zeus gothic, dan terus terang, itu konyol.

Devil May Cry 5

Setelah upaya yang agak mengecewakan untuk me-reboot seri Devil May Cry, Capcom kembali ke papan gambar. Jelas, entri berikutnya harus menjadi sesuatu yang spektakuler yang akhirnya bisa membawa seri hack-and-slash kembali ke masa kejayaannya.

Devil May Cry 5 jelas tidak mengecewakan dalam hal ini. Judul menjabat sebagai kembali ke bentuk untuk seri. Sistem pertarungannya yang luar biasa yang membutuhkan waktu untuk dikuasai, tetapi terasa sangat memuaskan begitu pemain berhasil melakukan kombo yang rumit. Tentu saja, momen-momen awal dengan game ini akan agak sulit untuk ditangani oleh para pemula, tetapi akan semakin mudah jika mereka semakin terbiasa dengan mekanisme permainannya.

Monster Hunter: World

Untuk waktu yang lama, seri Monster Hunter adalah judul yang cukup khusus yang tidak akan diperhatikan oleh banyak gamer mainstream. Semua itu berubah dengan Monster Hunter: World, salah satu judul terbesar dan terpopuler dalam seri ini.

Tiba-tiba, sekelompok gamer baru akhirnya bisa mengambil hati dengan seri yang baru saja di luar jangkauan mereka. Aksesibilitas yang ditingkatkan ini, ditambah dengan komunitas yang luar biasa, mengubah Monster Hunter: World menjadi salah satu game tersulit di PS4 dan platform lainnya. Terlebih lagi, itu selalu menyenangkan dengan teman-teman.